CINTA & Rinduku Hanya Karena Allah SWT



Ya Allah, jika aku jatuh cinta
Cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya hanya pada-Mu...
Agar bertambah kekuatanku dalam mencintai-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu...

Ya Allah, jika aku jatuh hati
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut hanya pada-Mu...
Agar tidak terjatuh aku dalam cinta terlarang

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling hati ini dari-Mu...

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu...

Ya Allah, jika aku rindu
Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku dalam merindukan Syurga-Mu...

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhir-Mu...

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu..
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah, jika kau halalkan aku merindui kekasih-Mu...
Jangan biarkan rindu itu melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu...

Lapangkanlah dada dada kami...
Limpahkan keimanan kepada-Mu...
Dan Keindahan bertawakal di jalan-Mu...


Oleh : TakeMeIn JANNAH
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar